Kaisarjudi99: Game Perjudian Di Tangkap!

Game Perjudian Di Tangkap!

Gamer judi bola populer tersebut diduga berada di balik lingkaran skor pertandingan sepak bola yang tertangkap di Singapura. Jaringan ini diduga ikut dalam beberapa ratus game action scoring di seluruh dunia.

Sumber AFP mengatakan bahwa pengusaha yang akrab dengan nama Serta Tan, atau bernama Tan Seet Eng lengkap, juga termasuk di antara 14 orang yang digerebek oleh polisi minggu ini. Polisi mengatakan “tersangka pemimpin” ditangkap meski dia tidak menyebutkan namanya.

Penangkapan tersebut merupakan langkah maju dalam upaya Singapura untuk memerangi sindikat pengaturan pertandingan yang telah dikaitkan dengan skandal di beberapa negara termasuk Italia, Jerman dan Hongaria.

Penangkapan diperlukan

Dan Tan termasuk juga di antara 12 pria dan dua wanita yang ditangkap. Mereka ditahan di bawah undang-undang, yang biasanya digunakan untuk beberapa anggota kelompok kriminal, yang kemungkinan besar akan ditahan tanpa diadili.

Sebuah pernyataan dari biro polisi dan anti-korupsi Singapura mengatakan beberapa tersangka ditangkap dalam operasi 12 jam dan dituduh “menjadi kelompok organisasi kriminal yang berpartisipasi dalam kegiatan penetapan pertandingan”.

Sekretaris Jenderal Interpol Ronald Noble, yang pertama kali meminta penangkapan Serta Tan, menggambarkan operasi tersebut sebagai “langkah penting dalam mengejar sindikat pengaturan pertandingan internasional dengan menangkap beberapa tersangka atas masalah ini, termasuk salah satu dari mencurigai dalang “.

Chris Eaton, selebihnya kepala keamanan untuk badan sepak bola FIFA, mengatakan penangkapan tersebut “adalah operasi yang sangat diperlukan, terutama melawan geng Singapura yang melakukan persiapan permainan dan melakukan penipuan perjudian”.

Badan Eropa Europol menghubungkan gerombolan penjahat Singapura untuk mengungkapkan bahwa beberapa ratus pertandingan di seluruh dunia, termasuk kualifikasi piala dunia, telah menjadi tujuan mencetak gol.

Nama Tan adalah yang pertama kali begitu populer saat mencetak gol terbanyak di Singapura yang direbut Raj Perumal dan dipenjara karena masalah kecurangan dalam permainan di Finlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *